Bala-bala

BALA-BALA




Peluang Usaha Bala-Bala Bandung Dan Analisa Usahanya

Bala-bala adalah salah satu produk jajanan makanan yang sangat sehat karena produk jajanan yang satu ini terbuat dari sayur-sayuran, tepung terigu dan bumbu-bumbu. Produk bala-bala adalah salah satu ciri khas produk jajanan makanan suku parahiyangan/suku sunda karena jajanan yang satu ini banyak sekali dijumpai didaerah sunda (Jawa Barat).

Akan tetapi, komposisi pembuatan bala-bala pada jaman sekarang sudah banyak kemajuan dan rasanya juga sangat lezat, gurih dan nikmat. Apalagi jika ditemani dengan minuman secangkir teh, kopi manis/pahit, susu atau minuman-minuman yang hangat lainnya.

Harga produk jajanan makanan sehat yang satu ini sangat murah dan mudah dijangkau oleh semua kalangan, dan harganya pun sangatlah beragam tergantung ukuran dan jenis komposisi/bahan-bahan pembuatannya.

Namun harga produk jajanan makanan ini sekarang naik, seiring dengan naiknya harga bahan baku pembuatan produk jajanan ini baik dari segi harga sayurannya, bumbu-bumbunya maupun harga sembako pada akhir-akhir ini, sudah mulai naik oleh semua para pedagang sayuran maupun para pedagang sembako didaerah sunda ini.

Didaerah lain, misalnya didaerah Batam, harga produk jajanan makanan sehat ini dibandrol dengan harga Rp1.000,00 per pcs sampai Rp10.000,00 per 3 pcs-nya. Sedangkan didaerah saya (penulis), harga jajanan ini dibandrol dengan harga Rp2.000,00 per 3 pcs-nya. Lalu bagaimana harga produk jajanan makanan sehat yang satu ini didaerah anda berada saat ini?

Jenis produk jajanan makanan sehat ini dapat dijadikan bisnis yang prospeknya sangat baik sekali untuk anda yang masih menganggur hanya dengan modal kecil, anda dapat membuka sebuah peluang usaha dengan berjualan produk jajanan makanan sehat ini.

Sedangkan resep untuk pembuatan produk jajanan makanan sehat ini bisa anda cari sendiri melalui smartphone yang anda miliki dengan media pelantaraan google. Disana banyak sekali para publisher google yang mereview hingga memberikan rincian resep pembuatan produk jajanan makanan bala-bala ini dengan beraneka macam cara dan komposisinya.

Produk jajanan makanan sehat ini sangat cocok sekali bagi anda yang suka ngemil dimalam hari atau diwaktu pagi hari, dengan minuman hangat anda, bisa dengan secangkir kopi, teh, susu maupun minuman hangat lainnya yang anda sukai.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk memcoba membuat jenis produk jajanan makanan sehat ini? Silahkan anda coba membuatnya dan memakannya, pasti enak apalagi dengan bumbu pedas... Wow,pasti lebih enak lagi daripada yang biasa. Coba saja sendiri dirumah ya...

Komentar